SBY dan AHY Turun ke Jatim demi Menangkan Khofifah-Emil


Mutiara Safitri 2018-02-01 15:16:57 Politik 98 kali

SBY-AHY (Foto : istimewa)

Surabaya, Kabar28.com,-  Optimisme Emil Dardak untuk memenangkan Pilgub Jatim kian tumbuh karena ada kepastian kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Jatim. SBY akan didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY dinilai bisa menggarap segmen pemilih muda. Segmen pemilih milenial menjadi andalan Khofifah-Emil di berbagai zona pemenangan Pilgub Jatim 2018. Rencananya, SBY dan AHY turun ke zona Mataraman untuk bisa memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada masyarakat.

Emil menjelaskan, dukungan penuh dari Demokrat memberikan energi baru untuk bisa mendulang banyak kemenangan di berbagai daerah. "Tentu kami bersyukur Pak SBY dan Mas AHY tokoh muda yang luar biasa bersedia turun langsung menyapa masyarakat untuk mengenalkan kami dan meyakinkan mengapa mendorong kami untuk maju dalam Pilgub 2018 ini," jelasnya, Kamis (1/2/2018).

Bupati Trenggalek ini optimistis, kepercayaan masyarakat akan meningkat untuk bisa memilih pasangan Khofifah-Emil dengan kehadiran SBY dan AHY di Jatim. "Jadi kepercayaan masyarakat akan lebih tinggi tentang prospek pencapaian pemerintahan ke depan jika kami diberi kepercayaan," katanya.

Sumber : sindonews.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close