Kato Harnojoyo, Kota Palembang Masih Perlu Perbaikan


Arie Perdana Putra 2018-02-01 13:38:44 Palembang 35 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Walikota Palembang, H.Harnojoyo mengatakan, bahwa di kota Palembang saat ini banyak sekali pembangunan baik infrastruktur ataupun lainnya mulai dari seberang ilir, ataupun seberang ulu untuk mempersiapkan dalam event Asean Games 2018.

"Namun walaupun kita sekarang sedang banyak pembangunan, tetapi juga banyak yang perlu diperhatikan untuk masyarakat, seperti perumahan, air minum, dan kebersihan, karena sampai sekarang masih banyak yang kurang yang perlu perbaikan ke depannya," ujarnya.

Untuk kebutuhan air bersih sebenarnya dibutuhkan 4000 liter/kubik per detik namun yang saat ini diangka 3500 liter/kubik perdetik ada 3 yang perlu dibangun booster yang mendistribusikan oleh PDAM, ada resiko kalau kita paksakan untuk mengalirkan air bersih 1000 liter perdetik karena pipa-pipa yang sudah lama tidak bisa menahan, maka dari itu akan dilakukan pengkajian terlebih dahulu oleh pihak PDAM untuk didaerah seberang Ilir.

"Untuk bidang Pendidikan berdasarkan data dari sisi pemungutan liar tidak ada, kecuali yang bersifat sumbangan. Untuk e-KTP awal tahun 2018 sudah datang dari pusat 48 ribu, yang lebih kurang 44 ribu kebutuhan e-KTP berdasarkan dari Disdukcapil akan dipenuhi untuk segera dituntaskan," bebernya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close