Bangun Sinergi, PLN dan IWO Sumsel Jalin Kerjasama


Arie Perdana Putra 2018-02-01 08:47:34 Palembang 121 kali

Ketua IWO Sumsel dan Kabag Humas PT PLN WS2JB usai MoU

PALEMBANG, Kabar28.com,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan (Sumsel) dan PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) melakukan kerjasama publikasi pemberitaan.

Penandatanganan Memorandum of Understanding  (MoU) antara PT PLN WS2JB dan DPW IWO Sumsel tersebut ditandatangani oleh Ketua DPW IWO Sumsel Sonny Kushardian, didampingi Haeru Nasri dan Bendahara Ardhy Fitriansyah serta disaksikan Kabag Humas PT PLN WS2JB Rosmalina dan jajaran PT PLN WS2JB, di ruang rapat Kantor PT PLN WS2JB, jalan Kaptain Arifai Palembang, kemarin.

Ketua DPW IWO Sumsel Sonny Kushardian mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan PT PLN WS2JB kepada IWO Sumsel. “Kita berharap kerjasama IWO dan PT PLN ini bisa terus berlanjut dan berjalan secara maksimal,”terangnya.

Ditempat yang sama juga harapan disampaikan oleh Bandahara IWO Sumsel, Ardhy Fitriansyah, dengan adanya sinergi antara IWO dan PLN semoga dapat menyebarkan informasi yang positif terkait pelayanan di PT PLN Sumsel.

“Semoga dengan adanya MoU ini kita bisa memberikan informasi yang positif kepada masyarakat luas di wilayah Sumbagsel pelayanan PT PLN,” ucapnya singkat.

Sementara itu Humas PT PLN WS2JB, Rosmalina mengutarakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi organisasi profesi seperti IWO yang mulai eksis di Sumatera Selatan. Dirinya berharap organisasi IWO ini dapat berkembang menjadi sebuah organisasi yang mengayomi dan mengawal pemberitaan media online yang lebih maju, dan anti hoak, sehingga semua informasi yang sampai kemasyarakat dapat tepat  dan dapat pula dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Kita ingin dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat lebih mudah mengakses informasi yang update mengenai pelayanan PLN sehingga apa yang kita inginkan dapat tersampaikan dengan benar kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Rosmalina, pihaknya melakukan kerja sama dengan IWO antara lain dalam bidang publikasi informasi publik dan program-program sosial kemasyarakatan, terutama dalam menjelang Asian Games 2018 nanti.

“Dalam menghadapi Asian Games banyak sekali yang sudah dilakukan PLN seperti membangun sistem jaringan di kawasan Jakabaring dan banyak lagi. Maka dari itulah kami berharap dengan adanya kerjasama ini apa yang kami ingin informasikan dapat dengan cepat sampai kepada masyarakat,” tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close