Saat Minum Miras, Pria Ini Ditusuk Temannya


Arie Perdana Putra 2018-01-30 22:28:01 Prabumulih 139 kali

Kondisi korban saat di Puskesmas

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Naas dialami Arif (28) Warga Kelurahan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim ini menjadi korban penikaman oleh temannya Agus. Peristiwa itu terjadi saat korban dan pelaku usai minum minuman keras (miras) di sekitar bangunan rumah sakit pratama di Jalan RS Pratama, Kelurahan Gelumbang, Selasa (30/01/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban terkena tikaman pada tubuh bagian belakang, beruntung saat dalam kondisi bersimbah darah, korban ditolong oleh warga setempat dan dilarikan ke Puskesmas Gelumbang guna mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat kejadian korban dan dua rekannya bernama Agus dan Herlambang sedang berada di lokasi kejadian, usai minum miras, pelaku dan korban sempat ribut mulut, diduga karena merasa tersinggung. Saat itu Herlambang yang merupakan kakak pelaku Agus, menyuruh adiknya berduel dengan Arif.

Tak disangka dalam duel tersebut pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan menghujamkannya ke bagian tubuh korban. Korban Arif pun terkapar, melihat korban bersimbah darah, Herlambang bersama Agus langsung melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polsek Gelumbang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban atas nama Arif saat ini sedang menjalani perawatan oleh tim medis di Puskesmas Gelumbang.

“Kita sudah melakukan olah TKP, korban sedang mendapatkan perawatan, sementara pelaku masih dalam pengejaran kita,” teranganya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close