Hanura Sumsel Siap Menangkan HDMY


Arie Perdana Putra 2018-01-29 16:38:35 Politik 105 kali

Verifikasi Faktual Hanura Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah pada 28/01/2018 verifikasi DPP Hanura dilakukan, hari ini giliran DPD Hanura Sumsel melakukan tahapan Verifikasi Faktual. Setelah itu, Hanura Sumsel meyakini akan mampu secara maksimal memenangkan pasangan HD-MY dalam Pilgub Sumsel tahun ini.

Dikatakan Ketua Hanura Sumsel Hendri Zainuddin, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel siap melakukan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

"Alhamdulillah dari beberapa permasalahan yang muncul sudah bisa dilewati, sekarang sudah ada sekretariat baru untuk verifikasi faktual partai dari KPU Sumsel. Setelah verifikasi ini, kita langsung kerja dengan melakukan langkah strategis untuk pemenangan HD-MY," terang Hendri Zainuddin, di acara peresmian Kantor DPD Hanura Sumsel, Senin (29/1/2018) siang.

Hendri Zainuddin optimis dengan modal kekuatan mesin partai Hanura dan ribuan kader Hanura di Sumsel akan dapat membantu membesarkan nama Hanura di Pilkada serentak 2018, Pemilihan Legislatif 2019 dan Pilpres 2019 mendatang.

"Lebih kurang ada 280 ribu kader Hanura yang tersebar di Sumsel bisa menyumbang hingga 500 ribu suara. Untuk pileg 2019, tahapan akan dimulai bulan Maret dan April, keinginan kita jumlah kursi di legislatif bisa meningkat. Kalau sekarang di kabupaten kota ada 44 kursi kami harap bisa jadi 60 kursi, sementara untuk yang di dprd sumsel dari 5 kursi bisa menjadi 7 kursi," jelas dia.

Ditempat yang sama, Koordinator Wilayah Sumsel Babel DPP Partai Hanura, Fauzi H Amroh menuturkan, sebelumnya memang Partai Hanura Sumsel mengalami cobaan di internal partai. Namun, dirinya memastikan semua permasalahan sudah selesai.

"Sekarang sudah ada kepengurusan Partai Hanura Sumsel yang baru berpatokan dengan SK Kemenkumham," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close