Api Muncul dari Dapur, Rumah Sarkowi Ludes


Arie Perdana Putra 2018-01-28 20:22:12 Empat Lawang 77 kali

Rumah terbakar

TEBING TINGGI, Kabar28.com,- Naas menimpa Sarkowi (33), Warga Desa Padang Titiran, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang karena rumah yang ditempatinya ludes dilalap si jago merah sampai tak tersisa lagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran terjadi hari Minggu (28/1/2018) sekira pukul 08.00 Wib, api muncul dari dapur rumah korban, karena rumah tersebut terbuat dari papan sehingga api cepat membesar, dengan sekejap api membakar semua isi rumah korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, korban beserta keluarganya berhasil menyelamatkan diri, akibat kebakaran itu korban mengalami kerugian sebesar Rp30.000.000.

Sementara itu, Camat Talang Padang, Syafei Marzuki ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran di Desa Padang Titiran tersebut.

"Iya, memang ada kebakaran, pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa, saat ini api sudah berhasil dipadamkan," ujarnya.

Syafei juga berujar, bahwa akan ada bantuan dari kecamatan untuk korban yang mengalami kebakaran rumah tersebut.

"Sudah ada bantuan berupa makanan dari Dinas Sosial Empat Lawang, hari Senin (29/1/2018) dari kecamatan juga akan memberikan bantuan kepada korban. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close