Ngapung Seperti Boneka, Setelah Didekati Ternyata Mayat


Arie Perdana Putra 2018-01-27 19:12:52 Hukum 204 kali

Warga mengangkat mayat dari sungai

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir heboh dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Ogan, Sabtu (27/1/2018). Saat ditemukan mayat tersebut dalam keadaan tertelungkup.

Dadang, saksi yang pertama kali menemukan tersebut mengaku dirinya hendak mencari ikan di Sungai Ogan. Secara tak sengaja dirinya melihat sesosok mengapung seperti boneka.

“Karena curiga lalu saya dekati. Dan saat saya dekati merupakan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir, AKP Zainalsyah menjelaskan, yang pertama kali yang menemukan mayat tanpa identitas tersebut adalah dua warga yang hendak beraktifitas mencari ikan di Sungai Ogan.

“Ada dua orang warga Desa Tanah Abang yang hendak mencari ikan, tiba-tiba menemukan mayat itu lalu mereka melaporkan (via telepon) kepada petugas piket Polsek Muara Kuang. Selanjutnya petugas meluncur dan benar didapati sosok mayat itu terapung dengan kondisi tertelungkup,” ujarnya.

Setelah dievakuasi petugas, lanjutnya, di tubuh mayat ini terdapat beberapa bekas luka yang diduga korban pembunuhan.

“Mayat tanpa identitas ini diperkirakan kurang lebih berumur 15 tahun, berjenis kelamin laki-laki, menggunakan pakaian kaos warna hitam serta celana jeans panjang warna biru dongker.”

“Dan di leher korban ditemukan bekas luka gorok, luka tusuk di perut samping kiri satu liang, luka tusuk di bagian dada satu liang dan luka tembak di bagian kening dan tembus ke arah pipi bawah sebelah kanan. Diduga kuat ini merupakan korban pembunuhan,” tutupnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close