Meski Digembok, Aktifitas Belajar di SMKN 1 Jejawi Normal


Arie Perdana Putra 2018-01-27 11:38:53 Pendidikan 72 kali

Gedung SMKN 1 Jejawi

KAYUAGUNG, Kabar28.com,- Kepala SMKN I Jejawi, M. Arif mengungkapkan, meski pagar sekolah digembok oleh penggugat Yusron, saat ini proses belajar mengajar di SMKN 1 Jejawi tetap berjalan normal.

“Aktifitas belajar mengajar berjalan dengan baik meski pagar sekolah digembok. Bersama wali murid kami sepakat untuk menjebol pagar sekolah,” ungkapnya, saat mediasi sengketa lahan  SMKN 1 Jejawi, kemarin.

Sementara, Mailan mengungkapkan, dirinya siap menempuh jalur hukum kembali atau akan mengajukan peninjauan kembali (PK), terhadap putusan yang memenangkan Yusron selaku penggugat.

“Semua proses pembelian lahan itu sudah sesuai prosedur. Saya memiliki dokumen yang sah. Bahkan tanah yang dijual ke Pemda tersebut sudah saya beli dari orang tua saya senilai 29 juta pada tahun 2009. Makanya saya siap untuk menempuh jalur hukum kembali," katanya.

Mailan juga menyesalkan permasalahan sengketa lahan tersebut melebar. Permasalahan keluarga itu sebetulnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dia juga berterimakasih kepada pemkab OKI yang bersedia memediasi.

"Dulu orang tua memang berniat mewakafkan tanah itu untuk kemasyarakatan, seperti dibangun sekolah, namun kala itu belum ada dananya,” pungkasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close