Lantik Kades PAW Rimba Samak


Arie Perdana Putra 2018-01-26 21:02:41 Ogan Komering Ilir 100 kali

Bupati OKI saat melantik Kades Rimba

KAYUAGUNG, Kabar28.com,- Bupati OKI, H Iskandar, SE melantik Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Kades) Antar Waktu, Desa Rimba Samak yang digelar di Balai Desa Rimba Samak, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, Jumat (26/1/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) antar waktu, sehingga proses pelantikan Kades ini bisa berjalan dengan lancar dan baik.

“Kepada semua warga Desa Rimba Samak agar mendukung Kades dalam membangun Desa Rimba Samak, meskipun Kades tersebut terpilih dari hasil Pemilihan Kades Antar Waktu yang dipilih oleh lembaga desa," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hj Nursula, SSos, dalam laporannya mengatakan, Sersi Jaintan terpilih sebagai Kades Rimba Samak usai melalui hasil pemilihan kades antar waktu yang diselenggarakan di Balai Desa Rimba Samak pada 11 Januari 2018 lalu dan baru dilantik hari ini.

"Sersi Jaintan terpilih menjadi Kades Rimba Samak setelah melalui hasil pemilihan kades antar waktu yang dipilih oleh perwakilan kelembagaan desa dengan mengalahkan calon lainnya, yakni atas nama Golkar dan Rampeli," jelasnya.

Lanjutnya, Kades terpilih akan melanjutkan sisa jabatan Kades Definitif yang meninggal dunia atas nama Nasution yang terpilih dari hasil Pilkades Serentak tahun 2015 lalu.

"Setelah dilantik, Kades baru akan meneruskan sisa masa bakti Kades yang digantikan dengan masa bakti 2015 - 2021," terangnya.

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close