IRMA Bentengi Pemuda Dari Pengaruh Negatif


Arie Perdana Putra 2018-01-26 20:12:13 Ogan Ilir 102 kali

Suasana peresmian IRMA Al Muhajirin

INDRALAYA, Kabar28.com,- Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Muhajirin Desa Suka Pindah, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir diresmikan oleh Kepala Desa setempat, Jum'at (26/1/2018).

Kades Suka Pindah, Muhtar Hadi berharap dengan adanya kepengurusan IRMA dapat membentengi pemuda dari pengaruh negatif di era globalisasi ini.

"Kita tahu benar bahwa begitu banyak pengaruh negatif yang sudah begitu dekat dengan kita, semoga dengan terbentuk dan diresmikannya Irma ini dapat memakmurkan masjid, masjid ini kita makmurkan, ramaikan masjid dengan sholat berjamaah, dan kegiatan keagamaan lainnya," harapnya.

Sementara Ketua IRMA Al Muhajirin, Sa'adillah Mursid bangga dengan terselenggaranya peresmian dan tabligh akbar, kegiatan tersebut merupakan langka awal untuk memakmurkan masjid serta menjadikan IRMA sebagai wadah bagi remaja dalam berbagi ilmu.

"Alhamdulillah sejak Irma ini dibentuk kami mendapat banyak dukungan, mulai dari tokoh masyarakat serta donatur yang mendukung sepenuhnya atas kegiatan IRMA ini," kata Mursid. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close