Palembang Tuan Rumah ICC MAB


Arie Perdana Putra 2018-01-26 19:41:42 Palembang 106 kali

Gubermur Sumsel foto bersama Executife Director LIPI

PALEMBANGKabar28.com,- Tidak hanya event olahraga Internasional saja digelar di Palembang, akan tetapi pada 23-28 Juli 2018 nanti Palembang kembali dipercaya jadi tuan rumah International Coordinating Council of theMan and The Biosphere Programme (ICC MAB).

ICC MAB merupakan pertemuan tahunan Internasional yang berlangsung di Palembang seperti MAB-UNESCO, Palembang Landscape Festival yang digagas oleh Mitra Green Growth Sumsel dan Regional Landscape Kabupaten yang dikoordinir oleh Bupati Muba.

Executive Director Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Prof Y. Purwanto mengatakan, sebelumnya telah disepakati bersama bahwa Indonesia akan menjadi Host untuk kegiatan ini, dan Kota Palembang yang dipilih.

"Kegiatan ini sendiri pertama kalinya di Asia dan juga di Indonesia, di Hotel Novotel Palembang yang diikuti dari 130 Negara, serta oleh didukung KLHK, LIPI dan Pemprov Sumsel serta privatesector. Nanti juga ada beberapa event seperti Internasional Conference, Exhibition dan talk show. Ini juga sudah yang ke 30 tahun ICC MAB Meeting," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close