Demian Aditya Akan Kembali Mainkan Aksi The Death Drop bersama Edison


Lia Cikita 2018-01-26 17:41:42 Selebriti 97 kali

Demian Aditya berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,  - Ilusionis Demian Aditya   akan kembali memainkan aksi The Death Drop bersama asistennya, Edison Wardhana.

Semangat Demian tak padam meski Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika mereka tampil dalam aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.

Baik Demian maupun Edison menganggap peristiwa itu sebuah musibah yang tidak akan menghalangi mereka kembali beraksi

"Mungkin akan coba lagi. Karena itu tadi bukannya kami enggak mau berhenti karena nantangin, tapi buat saya sama Echon (sapaan akrab Edison) merasa ini sebuah musibah," kata Demian saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

"Kalau dari musibah sendiri enggak kami rencanain, jadi kami aka coba lagi (The Death Drop), otomatis jadi lebih perfect lagi," sambungnya.

Bahkan, kata Demian, Edison sudah membicarakan aksi tersebut saat dirinya masih berada di ruang ICU.

"Si Echon aja kemarin baru hari ke berapa ya, baru keluar dari rumah sakit, bahkan masih di ICU sudah ngomongin soal mau maen Death Drop lagi ha-ha-ha... Saya juga mau dan setuju," ucap pria bernama lahir Aditya Prambudhi itu.

Demian menegaskan bahwa ia tidak akan mengganti konsep aksi berbahaya itu, peristiwa yang terjadi pada Echon pun tidak dianggapnya sebagai kegagalan.

"Enggak sampai kapanpun enggak akan ganti konsep, ini kan musibah. Simple-nya gini, saat kita lahir, kita belajar jalan pasti jatuh, saat kita berjalan itu saya percaya itu aja," kata Demian.

"Itu sebenarnya kemarin bukan sebuah kegagalan tapi musibah. Sama kayak orang kalau ada musibah gempa, kebakaran itu kan bukan yang kami mau," imbuhnya.

Sumber: kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close