Ingat, BGOI Harus Asli Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2018-01-26 15:05:08 Ogan Ilir 220 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Agenda tahunan pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Ogan Ilir (BGOI) segera digelar April mendatang.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga OI, Herianto mengatakan, peserta BGOI tersebut harus asli Ogan Ilir yang dibuktikan KTP dan dokumen kependudukan lainnya.

"Untuk menjaring pesertanya benar-benar putra/putri daerah, para peserta pendaftaran wajib melampirkan foto copy e_KTP,  hal ini dilakukan guna memberikan kesempatan kepada putra-putri OI yang memiliki ketertarikan dan  kemampuan dalam bidang tersebut," katanya.

Lanjutnya, selain memiliki KTP persyaratan lainnya yaitu belum menikah, berumur 17-24 tahun, tinggi badan 165 untuk bujang dan 160 untuk gadis, berpenampilan menarik dan memiliki motivasi serta loyalitas tinggi dalam memajukan pariwisata di Bumi Caram Seguguk. 

"Diharapkan dengan  ajang ini, bisa melahirkan BGOI yang dapat meningkatkan daya tarik pariwisata Ogan Ilir hingga dikenal luas sampai mancanegara. Karena itu kita akan memilih juara terbaik untuk diikutkan dalam ajang Putra-putri Sriwijaya (PPS) yang datang,’’ tutupnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close