Pasien Cantik Korban Pencabulan Oknum Perawat Syok dan Terpukul


Lia Cikita 2018-01-25 20:07:53 Nasional 86 kali

Pasien cantik yang menjadi korban pencabulan dari oknum perawat RS National Hospital berinisial W warga Sukomanunggal (Foto : istimewa)

Surabaya, Kabar28.com,  - Pasien cantik yang menjadi korban pencabulan dari oknum perawat RS National Hospital berinisial W warga Sukomanunggal, Surabaya mengalami stres. Korban sangat terpukul dan sulit diajak komunikasi.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum sekaligus suami Widyanti, Yudi Wibowo Subiakto (55), pada wartawan saat ditemui di Mapolres Surabaya usai melaporkan kasus dugaan pencabulan pada polisi, Kamis (25/1/2018).

"Sangat shock dan stres (korban) karena terpukul. Ketika diajak bicara tidak bisa konsentrasi, bicaranya ngalor kidul (utara selatan alias tidak nyambung)," terang Yudi.

Menurut Yudi, pelaku pencabulan (meraba payudara korban) harus dihukum sesuai aturan yang ada. Hal tersebut dilakukan supaya pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal, dan tidak ada lagi pasien lain yang menjadi korban.

"Terima kasih Polrestabes Surabaya karena kami dilayani dengan baik dan bertindak cepat. Saya ke sini sudah mengirim anggotanya ke rumah sakit untuk menyelidiki kejadian itu. Pelaku harus dihukum sesuai Pasal 290 KUHP tentang pencabulan," tandas Yudi.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close