Bebas, Ridho Rhoma Pamer Wajah Sumringah Disambut Raja Dangdut


Lia Cikita 2018-01-25 18:24:16 Selebriti 67 kali

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama (Foto: Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Putra Haji Rhoma Irama, Ridho Rhoma, hari ini Kamis (25/1/2018), telah resmi bebas dari masa tahanannya. Dengan wajah sumringah pria 29 tahun ini nampak tersenyum saat menghampiri awak media yang sedari tadi menunggunya.

Pria kelahiran Jakarta ini bahkan sempat mengaku lega setelah menyelesaikan masa tahanannya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan berkali-kali dirinya nampak tersenyum saat berada disamping kedua orangtua yang merelakan waktu datang menjemputnya.

"Assalamualaikum, terima kasih sudah datang kesini. Perasaan saya Alhamdulillah lega ya, karena memang saya sudah menjalankan sesuai dengan prosedur, hukum pidana 10 bulan sudah saya jalani," ungkap Ridho Rhoma yanh ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

"Alhamdulillah dengan tanggung jawab yang sudah saya jalankan, saya merasa lega ya," sambungnya.

Sementara itu, Ridho Rhoma juga sempat meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar dirinya bisa segera pulih dan tak lagi menyentuh barang haram tersebut. Bahkan ia menegaskan agar pemulihan tersebut tak hanya berlangsung sementara, tetapi juga sampai akhir hidupnya.

"Untuk masalah pemulihan, recovery, mungkin masih proses berlanjut, tapi ya saya minta doanya juga, supportnya semoga tetap bisa mempertahankan recovery saya sampai akhir hayat nanti," paparnya.

"Tapi yang pasti lega sih," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ridho Rhoma ditangkap Tim Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat lantaran dirinya kedapatan memiliki sabu seberat 0,7 gram beserta alat hisapnya. Dirinya diketahui ditangkap di lobby sebuah hotel kawasan Tanjung Duren pada Maret 2017 lalu.

Usai menjalani masa penahanan di Rutan Salemba selama 6 bulan, pelantun Menunggumu ini diketahui langsung menjalani sisa tahanan selama 4 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Dan pada hari ini, Ridho Rhoma dietahui telah bebas usai menjalani masa tahanan 10 bulan.

Sumber : okezone.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close