Rekomendasi Keluar, 18 Ketua PAC Partai Hanura OKI Ditetapkan


2016-12-16 21:33:09 Ogan Komering Ilir 406 kali

Ketua DPC Partai Hanura OKI, Kamaluddin menyerahkan rekomendasi kepada salah satu ketua PAC terpilih. (foto : istimewa)

Kayuagung, Kabar28.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Hanura Kabupaten OKI kini telah memiliki kepengurusan di 12 kecamatan. Hal itu menyusul dikeluarkannya 18 rekomendasi Ketua PAC di masing-masing kecamatan dan tinggal menunggu konsolidasi serta strukturisasi PAC untuk dilantik dan dikukuhkan bersamaan dengan Pengurus DPC Partai Hanura OKI.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKI, Kamaluddin, Jumat (16/12) mengatakan, berdasarkan rekomendasi dari DPD Hanura Sumsel hanya ada satu nama yang keluar secara otomatis.

Menurutnya, nama-nama tersebut langsung menjadi Ketua PAC yang kemudian akan dilakukan pengisian struktur organisasi dan menunggu rencana pelaksanaan pelantikan.

“Ketua-ketua PAC yang terpilih diharapkan bisa menyusun struktur kepengurusanya, setelah itu baru akan dilantik,” paparnya.

Ia menambahkan, berdasarkan pendaftaran yang dibuka DPC Partai Hanura, dalam proses awal setiap kecamatan minimal mengutus tiga nama untuk direkomendasikan sebagai ketua setelah itu mereka wajib mengikuti tahapan seleksi. “Setelah seleksi DPD Hanura Provinsi yang berhak mengeluarkan rekomendasi siapa yang layak untuk menjadi ketua PAC Hanura,”terangnya.

Proses seleksi tersebut dilakukan DPC Partai Hanura OKI dengan membentuk Tim Seleksi yang melakukan proses seleksi administrasi hingga fit and propertest atau uji kelayakan. “Selanjutnya dengan meminta rekomendasi dari DPD Partai Hanura Sumsel,” pungkasnya. (abd/bm).

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close