Kunjungi JSC, Komisi X DPR Apresiasi Persiapan Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-01-25 18:20:12 Olahraga 102 kali

Anggota komisi X DPR RI foto bersama Sekda Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com- Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Jakabaring Sport City (JSC), Kamis (25/1/2018).

Usai berkeliling meninjau fasilitas venue untuk Asian Games di kawasan tersebut, Djoko mengaku tak ada lagi yang perlu ditakutkan terkait persiapan Sumsel sebagai tuan rumah.

"Saya yakin saya harus memberikan apresiasi atas kerja keras Sumsel. Saya kaget dengan persiapan yang sebentar tapi Sumsel sudah membuktikan dedikasinya yang besar. Tidak ada yang perlu ditakutkan dan kengerian kalau ini tidak jadi," katanya.

Namun demikian, Djoko tetap berpesan meski progres pembangunan venue sudah sedemikian rupa, Sumsel tetap harus disiplin menyediakan fasilitas sesuai standar internasional. Dia tidak menginginkan standar yang tidak sesuai menjadi alasan dan kambing hitam bagi para atlet yang kalah bertanding.

"Semua harus sesuai, lihat sarana prasarana seperti tempat makan, tempat tinggal atlet dan tempat makan," jelasnya.

Menurutnya pesta ini tinggal beberapa bulan lagi. Saat Panja beberapa waktu lalu, pihaknya juga sudah diyakinkan oleh Gubernur terkait persiapan ini. Karena itu diapun berpesan  agar persiapan yang dilakukan terus dilakukan mengingat perhelatan ini bukan hanya mempertaruhkan nama Sumsel namun bangsa Indonesia.

"Yang tak kalah penting juga kita harus menjaga prestasi untuk merebut medali sebanyak-banyaknya. Paling tidak masuk 8 besar atau bahkan 7 besar," jelasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close