Hanura Solid Dukung HDMY


Arie Perdana Putra 2018-01-24 19:15:12 Politik 79 kali

Kader Hanura foto bersama Herman Deru

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Hanura Sumsel, di Hotel Manhataan, Jakarta, Rabu (24/1/2018), Ketua DPD Hanura Sumsel, H. Hendri Zainuddin menegaskan bahwa Partai Hanura tetap solid mendukung pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) dalam Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

“DPD dan seluruh DPC beserta seluruh kader Hanura se Sumsel solid mendukung pasangan HDMY. Hanura siap berjuang dan memenangkan HDMY,’’ tegasnya.

Hendri mengajak seluruh kader Hanura se Sumsel untuk kompak, bahu membahu berjuang membesarkan partai serta mendukung penuh kebijakan-kebijakan DPP Hanura yang sah dibawah pimpinan Osman Sapta Odang.

“Hanura hanya satu yaitu Hanura yang dipimpin Bapak Osman Sapta Odang. Dan AlhamdulillahKetua Dewan Pembina DPP Hanura, Bapak Wiranto mendukung penuh kepemimpinan Pak OSO,’’ tandasnya.

Hendri meminta kepada seluruh jajaran DPD dan DPC se Sumsel untuk fokus menghadapi agenda-agenda partai yang sudah di depan mata, antara lain verifikasi faktual oleh KPU serta 10 pilkada di Sumsel yang dilaksanakan secara serentak Juni 2018 mendatang.

Insyaa Allah jika seluruh kader kompak dan fokus untuk membesarkan Hanura, maka seluruh paslon kepala daerah yang didukung Hanura akan menang . Demikian juga Pileg dan Pilpres 2019 nanti Hanura akan tampil sebagai pemenang,’’ tambahnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close