Aswari Pamin dan Minta Restu Warga Lahat


Arie Perdana Putra 2018-01-24 17:15:05 Politik 94 kali

Aswari dan Irwansyah foto bersama ASN

LAHAT, Kabar28.com,- Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai kembali hadir di tengah-tengah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lahat, Rabu (24/1/2018).

Kehadiran bupati dua periode ini merupakan yang terakhir baginya sekaligus berpamitan dan meminta restu dari masyarakat Kabupaten Lahat lantaran beliau ikut serta dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) pada Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini membawa dan memperkenalkan wakilnya di Pilgub Sumsel, H Irwansyah.

"Saya minta maaf atas keterlambatan saya dalam acara ini. Sebenarnya acara ini saya minta kemarin digelar, namun kesibukan kami berdua kami dipanggil Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ke Jakarta, tentunya berbagai kegiatan yang sudah direncana terpaksa harus ditunda. Dan Alhamdulillah sekarang akhirnya bisa menyempatkan diri hadir dalam acara ini," kata Aswari dihadapan para ASN di Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dan ASN. "Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih, karena hari ini saya akan pamitan dan akan mengikuti Pilgub Sumsel 2018," ucapnya.

Bahkan, ia menerangkan, sejak kepemimpinan dirinya yang hampir 10 tahun memimpin Lahat, tentunya sudah banyak yang dilakukan dan masih banyak pula yang belum ia jalani.

"Karena itulah, menjadi pemimpin Lahat ini tidak mudah untuk melakukannya. Sebab banyak pula salah yang saya lakukan, dan banyak juga yang tidak setuju dengan saya. Oleh karena itulah, saya minta maaf," terangnya lagi.

Lantaran itu, dirinya berharap kepada lima calon Bupati Lahat 2018 ini, agar siapa pun yang terpilih nanti bisa melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Lahat yang sudah ada.

"Saya berpesan kepada para calon Bupati Lahat nanti, siapapun yang terpilih tolong lanjutkanlah pembangunan untuk Kabupaten Lahat. Kalau ada yang belum diperbaiki, tolong perbaiki. Karena saya yakin yang menjadi pemimpin Lahat kedepan adalah orang-orang yang terbaik," tandas Aswari.

Ia menambahkan, dirinya menggandeng Irwansyah sebagai wakilnya lantaran melihat sosok Wali Kota Pangkal Pinang tersebut memiliki kesamaan dengan dirinya.

"Kami minta restu kepada masyarakat Kabupaten Lahat, karena kami berdua akan maju dalam Pilgub Sumsel 2018. Apalagi calon-calon Pilgub Sumsel ini seluruhnya merupakan putra terbaik Sumsel," paparnya.

Sementara itu, H Irwansyah yang merupakan pasangan H Saifudin Aswari Rivai mengatakan, TNI, Polri dan ASN dilarang berpolitik, namun berkat restu dan doa, tentunya bisa mengantarkan kami sebagai pasangan calon di Pilgub Sumsel ini bisa menang.

"Saya bersama dengan pak Wari minta restu dan doanya untuk bisa memenangkan Pilgub Sumsel ini," tandasnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close