NOAH Bakal Melawan Arus Tren Musik


Lia Cikita 2018-01-24 17:07:53 Selebriti 97 kali

Vokalis band NOAH, Nazril Irham alias Ariel, menghadiri peluncuran laman situs clothing 3Second di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Vokalis Nazril Irham alias Ariel (36) mengungkapkan bahwa band NOAH  yang dihuninya sedang menggarap album terbaru yang rencananya akan rilis pada 2018 ini.

"Tahun 2018 ini target kami adalah album," ujar Ariel dalam wawancara di Queenshead, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Menurut Ariel, proyek album ini sudah tertunda selama satu tahun lantaran masalah teknis. Karena itu, lanjut Ariel, pihak label yang menaunginya meminta NOAH untuk segera merampungkannya.

Terkait materi lagu dalam album nanti, Ariel mengatakan bahwa lirik dan melodi lagunya akan dicipta olehnya bersama Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard).

Selain itu, Ariel juga mengatakan bahwa NOAH tidak akan mengusung musik-musik yang sedang tren saat ini. NOAH akan kembali ke jalur pop alternative.

"Penginnya balik ke pop alternatif, mungkin kayak musik tahun 1995. Mungkin sound tetap dikondisikan dengan teknologi sekarang, cuma konsepnya penginnya musiknya ke sana,” kata Ariel.

"Karena enggak tahu ya, mungkin sudah bosan kali (dengan musik yang tren saat ini). Pengin balik lagi agak lagu alternatif gitu," sambung dia.

NOAH merupakan transformasi dari band Peterpan. Hingga kini, NOAH sudah merilis tiga album, yakni Seperti Seharusnya (2012), Second Chance (2014), dan Sings Legends (2016).

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close