Miliki Sabu dan Senpira, Warga Tanjung Baru Ditangkap


Arie Perdana Putra 2018-01-22 22:23:46 Hukum 209 kali

Tersangka saat diamankan

INDRALAYA, Kabar28.com,- Obi Bin Jauhari (31) warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Utara, diringkus oleh Satuan Intel Polres Ogan Ilir, lantaran tertangkap tangan mengedarkan sabu dan pemilik senjata api rakitan.

Kapolres Ogan Ilir AKB Gazali Ahmad mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian dilakukan penyelidikan oleh Unit IV Sat Intelkam.

"Pada hari Senin (22/1/18) sekitar puku 1.30 WIB, anggota melakukan penyelidikan terhadap pelaku, namun pelaku telah mengetahui jika ia sedang diintai dan berusaha melarikan diri dengan menjatuhkan senjata api rakitan serta membuang sabu miliknya, dan personil segera melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di tempat tersebut," katanya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 1 buah senjata api rakitan jenis revolver 4 silinder, 2 amunisi jenis FN, 1 paket narkotika jenis sabu, 1 unit sepeda motor warna hitam, 3 handphone warna putih, warna hitam dan warna hitam kuning, uang sebesar Rp1.500.000, 1 mata uang ringgit, dompet warna coklat dan 2 ATM yaitu ATM BNI dan BTN.

"Untuk saat ini pelaku dan barang bukti setelah di interogasi kemudian diserahkan ke Unit Pidum Sat Reskrim Mapolres Ogan Ilir, guna proses penyidikan sesuai dengan hukum yang berlaku," tandasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close