Sambangi Tukang Becak, Jokowi Bagikan Sembako


Arie Perdana Putra 2018-01-22 12:45:49 Palembang 125 kali

Ratusan tukang becak sambut kedatangan Jokowi/Ardhy

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah hadir di SMAN 1 Palembang dan menyerahkan sertifikat tanah di gedung PSCC, Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi serta memberikan bantuan sembako kepada ratusan tukang becak di Bundaran Air Mancur, Senin (22/1/2018).

Meski hanya hitungan menit, kehadiran orang nomor satu di Indonesia mampu membuat ratusan tukang becak yang menyambutnya sangat bahagia. "Sudah kebagian semua sembakonya," ujar Jokowi menyapa.

Presiden yang turun dari kendaraan ber plat RI 1 tersebut selalu melemparkan senyum kepada seluruh masyarakat. Setelah usai membagikan sembako dan menyapa, President Jokowi kembali melanjutkankan perjalannnya menuju acara pembukaan Kongres Nasional Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia Di Stadion Jaka Baring Sport center.

Menurut Mamat, salah satu tukang becak yang hadir, ia dan rekan rekn seprofesinya telah menantikan kedatangan President Jokowi sejak pagi pukul 08.00 WIB. "Kami nunggu sejak pagi, Alhamdulillah bisa ketemu langsung dengan Pak Jokowi. Terima kasih juga atas sembakonya," katanya.

Dikethui, isi sembako yang di serahkan berupa beras 5 kilo,  gula 1 kilo,  minyak sayur 1 kilo dan sekotak teh celup. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close