Kepala Sekolah Harus Ikhlas dan Amanah


Arie Perdana Putra 2018-01-20 10:36:01 Pendidikan 88 kali

Kadisdikbud Empat Lawang mengambil sumpah 51 Kepala Sekolah yang dilantik

TEBING TINGGI, Kabar28.com,- 51 Kepala SD dan SMP di Kabupaten Empat Lawang, dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Kepala Sekolah, Jumat (19/1/2018) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Kadisdikbud Empat Lawang, Rita Purwaningsih yang bertindak atasnama dan perintah Bupati EmpatLawang, H Syahril Hanafiah.

Dalam pesan bupati yang dibacakan Kadisdikbud, Rita Purwaningsih, berharap agar kepala sekolah yang baru saja dilantik bisa menerima amanah dan tanggung jawab dengan baik.

"Jabatan itu adalah amanah dan kepercayaan, makanya harus diterima dengan ikhlas. Jagalah kepercayaan tersebut, dengan sebaik-baiknya," ungkap Rita.

Ia menjelaskan, Kepala Sekolah yang dirolling atau yang baru promosi, harus bisa memberikan pengambdian terbaik bagi sekolah yang dipimpin. "Secara umum harus memberikan yang terbaik, bagi dunia pendidikan di Empat Lawang," imbuhnya.

Menurut Rita, Kepala Sekolah yang diberikan kepercayaan untuk promosi memimpin sebuah sekolah, harus bisa membuktikan dirinya layak menjadi seorang Kepala Sekolah.

"Saya hanya menjalankan keputusan serta perintah Bupati Empat Lawang, dan sudah melalui Baperjakat," ungkapnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close