Siap Bertanding Pagi Ini, ASSB Palembang Berharap Menang Semua Pertandingan


Arie Perdana Putra 2018-01-20 09:45:06 Olahraga 208 kali

Skuad Tim ASSB Kota Palembang. (Foto: Istimewa)

BLITAR, Kabar28.com,- Pada ajang Final Nasional "Dream Come True to China U-14 tahun 2018", Tim Assosiasi Sekolah Sepak Bola (ASSB) Kota Palembang akan mengawali pertandingannya, Sabtu (20/01/2018) sekitar pukul 11.00 WIB pagi ini. Tim besutan H. Sunardi dan Ruzian Saleh ini akan menghadapi tim dari Region Sulawesi pada pertandingan pertamanya.

Setelah melawan Sulawesi, ASSB Kota Palembang juga akan menghadapi Tim Region Solo dan Region Surabaya pada pertandingan berikutnya. Pertandingan akan digelar di Stadion Soeprijadi Blitar, Jawa Timur.

Pelatih ASSB Kota Palembang, Ruzian Saleh mengatakan, kondisi fisik anak-anak hari ini sudah siap tanding. Semua pemain tetap dalam keadaan bugar meskipun kemarin harus menempuh perjalanan beberapa jam lewat udara dan darat dari Palembang menuju Blitar.

"Ini kesempatan emas, saya harap anak-anak tidak menyia-nyiakannya. Harapan saya semua bermain kompak, dan selalu bekerja keras demi kemenangan, saya yakin semua bisa tercapai asal mau bekerja keras," semangat Ruzian kepada para pemain pagi ini.

Sementara itu, Ketua ASSB Kota Palembang, H. Sunardi yang juga manager tim berharap tim besutannya dapat memenangkan semua pertandingan hari ini. "Harapan kita semua pertandingan hari ini dapat dimenangkan oleh anak-anak, sehingga kita juga dapat mewakili Indonesia nantinya di China," harap Sunardi.

Berdasarkan jadwal, tim ASSB Kota Palembang yang disponsori media Kabar28.com ini akan menjalani 4 pertandingan sekaligus pada hari ini. Pertandingan pertama akan berhadapan dengan Sulawesi pada pukul 11.00 WIB, pertandingan kedua akan melawan Solo pukul 12.00 WIB, kemudian pertandingan ketiga akan melawan Surabaya pada pukul 13.00 WIB dan terakhir akan berhadapan dengan tim asal Region Riau.

Sistem pertandingan akan menggunakan sistem klasemen, di mana satu dari lima tim yang mengikuti ajang ini yang berhasil menjadi juara klasemen, akan dikirim ke negeri China untuk mengikuti ajang di sana mewakili Indonesia. (tim)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close