Ketum PMII Puji Cara PDIP Siapkan Kader Muda Lewat TMP


Mutiara Safitri 2018-01-19 13:21:35 Politik 237 kali

Logo PDIP (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Agus Herlambang mengharapkan semua partai politik memberi ruang kepada kalangan muda. Sebab, memberi kesempatan kepada kalangan muda untuk berpolitik merupakan bagian dari regenerasi.

"Semua partai politik harus memerikan ruang pada kaum muda," kata Agus dalam diskusi bertema Partai Politik di Mata Anak Muda yang digelar di kantor Taruna Merah Putih (TMP), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Sejumlah pembicara lain juga hadir dalam diskusi itu. Antara lain politikus muda PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko, Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Anggelo Wake Kako dan penyanyi Tina Toon.

Agus pun memuji PDI Perjuangan yang serius menggarap kalangan muda melalui TMP. Sebab, organisasi pimpinan Maruarar Sirait itu getol menyiapkan kalangan muda untuk menjadi kader-kader PDIP.

"Kagum dengan PDI Perjuangan, dengan perjuangannya. PDI Perjuangan tetap menjadi partai yang menjaga NKRI," ungkap Agus.

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close