Gapai Impian Ke China, ASSB Palembang bertolak ke Blitar


Redaksi Kabar28 2018-01-19 08:34:48 Hukum 171 kali

Foto bersama peserta U-14 ASSB Kota Palembang saat menunggu di Bandara SMB II. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, Kabar28.com,-Tim Assosiasi Sekolah Sepak Bola (ASSB) Kota Palembang hari ini Jumat (19/01/2018) bertolak ke Blitar, Jawa Timur. Tim asuhan H. Sunardi dan Ruzian Saleh ini akan mengikuti putaran final Road to Ghotia to China Cup yang akan digelar, di Stadion Soeprijadi Blitar 19-21 Januari 2018.

Sebanyak 15 orang yang terdiri dari peserta dan official tim berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, pagi tadi. Mereka yang berangkat mewakili zona Regional 3 Sumatera Selatan (Sumsel) setelah berhasil menang dengan skor telak 4-1 atas Silampari, Lubuk Linggau, di babak final yang digelar di Kota Prabumulih, beberapa bulan yang lalu.

Ketua ASSB Kota Palembang, H. Sunardi memberikan semangat kepada tim pelatih dan para pemain yang akan bertanding di Blitar nanti. "Persaingan di tingkat nasional sangat berat, Sumsel akan menghadapi tim-tim dari Pulau Jawa yang memang memiliki jam terbang tinggi. "Namun kita harus yakin untuk mampu bersaing, yang penting serius dan kerja keras dalam pertandingan," ujarnya.

LKeberangkatan tim ke Blitar mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Palembang, dan media online Kabar28.com sebagai media support. (tim)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close