Farhat Abbas Menutup Jalur Damai dengan Nikita Mirzani


Lia Cikita 2018-01-16 21:34:18 Selebriti 81 kali

Farhat Abbas usai melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).(Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Pengacara Farhat Abbas belum punya niat untuk membuka jalur damai dengan artis peran Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Farhat melaporkan Nikita ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lewat sebuah program televisi.

"Saya rasa belum (ada jalur damai)," ucap Farhat singkat usai mendaftarkan laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Kuasa hukum Farhat, Rudi Kabunang, menimpali bahwa ia dan kliennya saat ini fokus pada laporan terhadap Nikita yang baru saja dibuat. Perihal kemungkinan Nikita akan meminta maaf atau tidak, Rudi tak mau berandai-andai.

"Masalah minta maaf dan lain lain itu nanti ke belakang lah kita bicarakan. Intinya sekarang kami minta polisi menindaklanjuti laporan klien kami," katanya.

Sebelumnya, Farhat merasa menjadi bahan olok-olokan oleh Nikita dalam sebuah program bincang-bincang Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Nikita.

"Yang saya merasa tidak nyaman adalah pernyataan Nikita yang menyatakan bahwa saya jual sepatu karena enggak punya kemampuan lagi. Kemudian kata dia saya dimasukin ke dalam sepatu. Sepatu saya bau, dia mengatakan saya punya kasus terkatung-katung," ujar Farhat.

"Dia juga mengimbau ke polisi untuk mengutamakan kasus Farhat Abbas. Dan saya rasa itu tidak berdasar dan semua adalah fitnah. Jadi saya membentuk tim kuasa hukum hari ini kami melaporkan Nikita Mirzani," tambahnya.

Sumber : kompas.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close