Pelajar SMP Tabrak Truk Depan SPBU


Arie Perdana Putra 2018-01-16 21:10:03 Ogan Ilir 174 kali

Korban usai tabrak truk, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Harun (13) siswa kelas II SMP Ittifaqiah Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) nampak terlentang di depan SPBU Indralaya, usai menabrak ‘bokong’ truk, Selasa (16/1/2018).

Remaja bertubuh tegap ini akhirnya dipapah oleh beberapa warga naik bentor untuk menjalani pertolongan pertama di Puskesmas Indralaya. Sementara truk yang ditabrak meninggalkan korban.

Wak Mis (67) saksi mata dalam kejadian itu menjelaskan, motor yang dikendarai remaja asal Indralaya itu menabrak belakang truk kuning dan membuatnya tertelungkup.

"Aku sempat terkejut tadi ado suara brak, ternyato ado budak nabrak belakang truk dan jatuh tertelungkup," ujar nenek ini sambil mengelus dada mengucap istighfar.

Sementara saat ditemui di Puskesmas, Harun nampak masih shock. Harun ternyata merupakan anak ustadz Basir di Ponpes Ittifaqiah. Dan petugas Puskesmas masih mencari tahu dan segera menghubungi keluarga korban.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaantersebut, hanya motor metikmilik korban rusak ringan.

Kejadian tersebut sempat membuat warga terkejut. Betapa tidak, knalpot motor korban sampai terpental jauh. Rupanya remaja ini baru saja dari bengkel, untuk mengganti knalpot racing. Mungkin karena keasyikan menarik gas dengan suara menderum, membuatnya terlena dan menabrak ‘bokong’ truk. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close