Dijatuhi Hukuman 9 Bulan Rehabilitasi Narkoba, Ini Ucapan Syukur Ello


Lia Cikita 2018-01-16 19:54:32 Selebriti 41 kali

Dijatuhi Hukuman 9 Rehabilitasi Narkoba, Ini Ucapan Syukur Ello Tribunnews/NurulHanna Ello ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). Ia menyatakan ucapan syukur terkait putusan Majelis Hakim yang menjatuhinya hukuman 9 bulan rehabilitasi. (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com, - Penyanyi Marcello Tahitoe, dijatuhi hukuman 9 bulan rehabilitas narkoba oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Atas putusan itu, Ello pun menyampaikan rasa bersyukurnya. 

Selama rangkaian sidang sebelumnya, Ello belum pernah buka suara terkait proses hukum yang ia jalani. 

"Mungkin saya akan lebih memberi pernyataan, bukan menjawab pertanyaan. Jadi saya mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Sekarang saya setiap hari berdoa untuk, Tuhan pimpin jalannya persidangan. Dan juga saya minta yang terbaik jadi saya saya selalu berserah," kata Ello ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018). 

Putra dari mendiang penyanyi Diana Nasution itu juga berterimakasih terhadap pihak yang mendukungnya. Ia berjanji akan menjaga dirinya agar tidak terlibat kasus yang sama. 

"Kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima. Saya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya, dalam bentuk doa dan apa pun juga. Keluarga, fans, rekan media juga. Tim pengacara juga, saya berharap minta doanya agar saya dapat berkarya lagi, melanjutkan karir saya dan yang pasti untuk menjaga kepulihan saya," katanya. 

Ia juga mengatakan, dirinya tak sabar untuk segera menunjukkan karya yang telah ia garap selama proses rehabilitas. 

"Saya jujur pas di dalam sana saya nulis beberapa karya yang menurut saya menceritakan ini semua jadi saya nggak sabar untuk kembali lagi dan berkarya," kata dia.

Masa rehabilitas 9 bulan tersebut, dikurangi masa tahanan Ello selama di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Sejak direhabilitasi pada 14 Agustus 2018 lalu, Ello telah menjalani masa tahanan sekaligus rehabilitas selama 4 bulan. Maka, putra dari mendiang Diana Nasution itu akan menjalani tahanan selama 5 bulan lagi.

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutuskan untuk fikir-fikir terhadap putusan Majelis Hakim. JPU pun meminta waktu 7 hari. 

Ello ditangkap terkait kepemilikan ganja pada 6 Agustus 2018 lalu, di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia ditangkap bersama dua orang rekannya yang lain. Mereka kedapatan memiliki satu paket ganja.

Sumber : tribunnews.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close