Meski Kader PDIP, Eddy Santana Dukung Sarimuda di Pilkada Palembang


Arie Perdana Putra 2018-01-16 18:10:12 Politik 478 kali

Banner Sarimuda-Rozak, (foto : ist)

PALEMBANG Kabar28.com,- Mantan Walikota Palembang Eddy Santana Putra (ESP) resmi masuk sebagai tim pengarah pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Palembang Sarimuda-Abdul Rozak.

Menurut Sarimuda, ESP akan memberikan pengarahan kepada semua tim pemenangannya agar dapat memenangkan Pilkada Kota Palembang periode 2018-2023.

"Beliau (ESP) sudah sepakat akan menjadi tim saya sebagai pengarah dan telah saya tandatangani itu. Track record nya juga sudah jelas, dua periode Palembang di tangan dia terlihat kemajuan yang pesat termasuk dalam hal pembangunan serta tata kelola Kota pempek ini sangat bagus," ucap Sarimuda.

Ketika disinggung mengenai peran ESP sendiri yang diketahui merupakan kader dari PDIP,  yang bukan merupakan Partai pendukungnya, Sarimuda dengan tegas mengatakan jika sosok ESP menjadi pengarah dalam tim nya secara pribadi bukan atas nama kelompok apalagi Partai.

"Jadi Pak ESP itu membantu saya secara pribadi, bahkan memang beliau telah lama memberikan dukungan untuk saya menjadi Walikota Palembang, nah sekarang saya tagih janji dengan turut masuk ke dalam tim kemenangan saya dalam perhelatan Pilkada tahun ini," bebernya.

Sementara untuk mengantisipasi kecurangan di lapangan, tim pasangan Sarimuda-Abdul Rozak telah mempersiapkan berbagai strategi dan salah satunya memperbanyak personil di lapangan dalam hal memantau langsung hasil pencoblosan ketika nanti masuk hari pemilihan yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close