Tuan Rumah MTQ Provinsi Sumsel, Ogan Ilir Siapkan 7 Lokasi


Arie Perdana Putra 2018-01-16 13:31:30 Ogan Ilir 884 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tujuh cabang lomba akan dipertandingkan pada pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Ogan Ilir 27 April- 4 Mei 2018 mendatang.

Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Ogan Ilir, Ansori Hijazi mengatakan, MTQ Provinsi Sumsel ke 27 akan dilombakan sebanyak tujuh cabang yang terbagi dalam 24 kategori dan bertempat di tujuh lokasi terpisah.

"Cabang tilawah di arena utama yakni gedung serbaguna KPT Tanjung Senai, tahfidz di Masjid Agung An Nur, kaligrafi di MTs Negeri Sakatiga, Syarhil Qur'an di aula MAN Sakatiga, Fahmil Qur'an di GOR Ponpes Raudhatul Ulum, Tafsir di Masjid Kubro Indralaya, Musabaqoh Maqolah Qur'an (MMQ) di MAN Sakatiga," katanya.

Selain itu pihaknya juga menyiapkan lokasi alternatif lainnya seperti Masjid Al Muhajirin, Indralaya serta Masjid H. Bayumi Wahab Tanjung Sejaro.

"Kita juga selain  menyiapkan penginapan, nanti juga kita siapkan panggung gembira untuk kafilah peserta MTQ menampilkan kesenian Islami khas daerahnya masing-masing," ujarnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close