Sandra, Korban Ambruknya Gedung BEI Selesai Jalani Operasi


Arie Perdana Putra 2018-01-16 12:00:26 Musi Banyuasin 104 kali

Sandra usai operasi, (foto : ist)

SEKAYU, Kabar28.com,- Sandra Refita Yolanda (20), warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Keluang, Kabupaten Muba yang merupakan salah satu korban ambruknya salasar Tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta berhasil jalani operasi, di RSMTH, Senin malam.

Salah satu keluarga korban, Andriyadi menjelaskan, pihaknya sudah komunikasi dengan kerabat di sana (Jakarta). Dari informasi keluarga semalam dilakukan operasi dan Alhamdulillah sudah berhasil dilakukan operasi pada bagian tempurung kaki.

‘’Dengan operasi tersebut, diharapkan Sandra dapat lekas sembuh sehingga bisa beraktifitas seperti biasa terutama dalam belajar. Kita berdoa dia lekas sembuh,” kata dia.

Lebih lanjut Andriyadi menuturkan, informasi pertama terkait peristiwa yang menimpa Sandra didapat pihak keluarga dari pemberitaan di media massa. Saat itu keluarga melihat nama-nama korban yang diakibatkan ambruknya salasar tower II Gedung BEI.

“Setelah kita tahu ada nama Sandra yang jadi korban, saya langsung berusaha mencari tahu keberadaan Sandra, dan Alhamdulilah sampai semalam kami berkomunikasi Sandra sudah menjalani operasi,” ungkapnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close