APDESI Diharapkan Profesional dan Tak Ada Nuansa Politik


Arie Perdana Putra 2018-01-15 15:55:20 Palembang 79 kali

Pra Musda APDESI, (foto : Ardhy)

PALEMBANG, Kabar28.com,- Untuk menuju Musyawarah Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), perwakilan Kepala Desa (Kades) se Sumatera Selatan lakukan pra musyawarah daerah di hotel Santika, Jalan Radial Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (15/1/2018).

Sekjen DPP APDESI, Ifin Arifin berharap APDESI berjalan profesional dan tidak ada nuansa politik. Sebelum masuk ke Musda, kita nanti akan mencalonkan beberapa nama sebagai Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara. ''Dengan tujuan, merekalah yang akan mengakomodir para kades. Semoga organisasi ini dapat memberikan pencerahan, baik dalam pengetahuan maupun administrasi desa," ujarnya.

Ditambahkan Ketua Panita Pelaksana Musda, Abi Kaswani mengatakan, usai pra musyawarah ini akan memasuki Musda, mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan.

"Pra Musda ini untuk memastikan dan merangkum susunan perangkat APDESI. Nantinya, mereka akan bekerjasama dengan pajak, penegak hukum advokat yang bisa mendampingi kenerja mereka, sehingga tidak mudah terjerat dalam kriminalisasi," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close