Monitor Rekrutmen PPL, Ketua Bawaslu Sumsel Kunjungi Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2018-01-15 14:10:08 Politik 217 kali

Ketua Bawaslu Sumsel saat diwawancarai, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dalam rangka monitor rekrutmen anggota Panitia Pemilihan Lapangan (PPL) Desa/Kelurahan se Ogan Ilir, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sumatera-Selatan, Junaidi sambangi kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Ogan Ilir, Senin (15/1/2018).

Ketua Bawaslu Sumsel Junaidi mengatakan, kedatangannya ke Bumi Caram Seguguk hari ini tidak lain guna memonitor rekrutmen PPL desa/kelurahan di kecamatan se kabupaten Ogan Ilir. "Hari ini kami akan melakukan monitoring ke kecamatan-kecamatan terkait rekrutmen PPL desa/kelurahan yang digelar sejak kemarin," katanya kepada Kabar28.com.

Ketua Panwaslu OI, Idris mengapresiasi kedatangan Ketua Bawaslu Sumsel yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ke Panwaslu OI dalam rangka monitoring rekrutmen PPL desa yang diselenggarakan secara serentak di 16 kecamatan se Ogan Ilir. "Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Bawaslu Sumatera-Selatan yang sudah menyempatkan waktunya untuk melakukan monitoring, kami siap dan akan melakukan pendampingan dalam memonitor pelaksanaan rekrutmen anggota PPL," ujarnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close