Polisi Gerebek Pesta Seks Sesama Jenis di Sebuah Villa Cianjur


Lia Cikita 2018-01-14 11:45:56 Nasional 88 kali

Lima orang pelaku diamankan salah satunya masih berusia di bawah umur.(Foto: istimewa)

Cianjur, Kabar28.com- Tim Patroli Siber dan Reserse Polres Cianjur, Jawa Barat berhasil menggagalkan pesta seks sesama jenis di sebuah Villa, Sabtu (13/1/2018). Lima orang pelaku diamankan salah satunya masih berusia di bawah umur.

Informasi dihimpun, peristiwa itu bermula saat patroli siber mendapat informasi mengenai adanya aktivitas komunitas Gay - LGBT melalui aplikasi perpesanan.

Tim siber kemudian berkoordinasi dengan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) bersama Kapolres Cianjur AKBP Soliyah lalu bergerak menuju lokasi yang dijadikan tempat lokasi mesum para pelaku di Villa Green Apple Garden Blok F-66 Jl Mariwati Sindanglaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur. 

"Begitu informasi kita dapat, Reskrim langsung bergerak menuju lokasi berdasar petunjuk aplikasi itu. Benar saja di tempat itu kita dapati sejumlah pria yang diduga akab melakukan pesta seks sesama jenis," kata Soliyah melalui telepon selulernya kepada detikcom, Minggu (14/1/2018).

Para pelaku masing-masing berinisial AAW (50), AR (21), DS (39), Us (34) dan seorang remaja yang masih berusia 17 tahun.

Dari lokasi villa yang dijadikan tempat mesum itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya minuman keras, dan beberapa alat kontrasepsi di lokasi penggerebegan.

"Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cianjur, kita juga melakukan pengembangan karena memang aktivitas seksual seperti ini cukup meresahkan," pungkas Soliyah.

Sumber: detik.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close