Naas, Saat Bersantai dan Merokok, Pemuda Ini Tewas Terbakar Dalam Pondok


Arie Perdana Putra 2018-01-14 11:00:19 Musi Banyuasin 21 kali

Jasad korban, (foto : ist)

SEKAYU, Kabar28.com,- Naas dialami HD (25), warga Kecamatan Sekayu. Pasalnya, HD meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah terbakar saat berada di dalam pondok, sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (13/1/2018).

Peristiwa itu terjadi di pondok kebun milik Lukman Malik di Dusun Sungai Mandi, Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu. Saat itu, korban yang bekerja sebagai petani ini sedang tidak sehat badan, sehingga hanya berdiam diri di dalam pondok tempatnya bekerja.

Di siang hari korban pulang ke rumah untuk makan siang, lalu kembali lagi ke pondok yang berada tidak jauh di belakang rumah. Sesampainya di pondok, korban menghidupkan sebatang rokok sembari bersantai. Tanpa disadari korban pun tertidur pulas dengan rokok masih menyala.

Dengan cepat, api rokok langsung menyambar bensin yang ada dideriken di dalam pondok. Secara tiba-tiba, api langsung membesar dan membakar seluruh tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas beserta pondok yang ditempati oleh korban.

Mendapati adanya kebakaran di belakang rumah, keluarga korban sempat melakukan pemadaman secara manual dengan menyiramkan air menggunakan selang yang diambil dari dalam sumur belakang rumah. Namun sayang, upaya tersebut gagal dan tidak bisa menyelamatkan korban. Akibatnya korban meninggal dunia dengan kondisi seluruh tubuh terbakar.

Kapolsek Sekayu, AKP Amin Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mendatangi dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan barang bukti, memeriksa saksi-saksi guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Agar pemeriksaan berjalan baik, seluruh lokasi kejadian saat ini telah dipasang police line guna memudahkan tim penyidik melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Hal tersebut agar penyebab pasti kebakaran yang menewaskan korban dapat diketahui," katanya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close