Wabup Lahat Batal Maju Pilkada


Arie Perdana Putra 2018-01-13 20:50:47 Politik 109 kali

Ketua DPC PBB Lahat Anisah Maryani, (foto : ist)

LAHAT, Kabar28.com,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lahat bingung harus berlabuh ke kandidat mana, karena bakal calon Bupati Lahat yang di usungnya, Marwan Masyur batal maju dalam Pilkada Lahat 27 Juni nanti, sementara saat ini proses pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke KPU Lahat sudah selesai.

Hingga detik ini Parpol yang mempunyai 3 kursi di DPRD Lahat ini belum juga menentukan sikap untuk mengalihkan dukungannya.

Ketua DPC PBB Lahat, Anisah Maryani mengatakan, pihaknya belum memutuskan apa yang harus dilakukan atau berlabuh ke kandidat mana, jajaran partai terlebih dahulu akan melakukan rapat internal, kemudian, berkoordinasi dengan DPW PBB Provinsi Sumsel.

“Untuk memutuskan kemana kita berlabuh, tentu akan kami komunikasikan dulu ke Provinsi Sumsel,” tukasnya.

Terpisah, Ketua MPC PBB Lahat, Ariestoteles mengungkapkan, hal ini merupakan langkah politik yang mesti diambil oleh PBB, mengingat kandidat yang diusung tidak mendapatkan perahu tambahan, supaya mencukupi 8 kursi.

“Tentunya ini menjadi pembelajaran dan koreksi pada tahun mendatang, untuk kemana tahap selanjutnya, kami akan rapat terlebih dahulu, untuk memutuskan PBB mendukung siapa,” pungkasnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close