Aniaya Teman di OT, Pria Ini Ditangkap


Arie Perdana Putra 2018-01-13 20:40:43 Musi Rawas 84 kali

Tersangka Joko Santoso, (foto : ist)

MUARA BELITI, Kabar28.com,- Joko Santoso (37) warga Desa Wukirsari, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) harus berhadapan dengan hukum akibat menganiaya Sumardi (40) warga setempat.

Perbuatan itu dilakukan pelaku hanya karena korban menolak disuruh berjoget dengan biduan Orgen Tunggal (OT). Sesuai isi laporan korban bernomor LP/B-02/I/2018/SUMSEL/Res. Mura/Sek Tugumulyo tanggal 12 Januari 2018, kejadian berawal adanya pesta OT di Desa Wukirsari, saat itu pelaku menarik biduan dari atas panggung untuk didekatkan dengan korban, dengan maksud menyuruh korban berjoget dengan biduan, tetapi korban menolak dan tidak mau berjoget dengan biduan lantaran malu dilihat anak-anaknya yang ada di acara OT tersebut.

Namun penolakan korban agaknya membuat pelaku merasa tersinggung, pelaku langsung marah-marah dengan korban serta menarik rambut korban, mendapat perlakuan seperti itu, korban langsung mendorong tubuh pelaku. Keributan tersebut akhirnya dileraikan oleh warga dan teman-teman korban yang ada diacara.

Tidak selesai sampai disitu, pada sore harinya, korban sedang mengendarai sepeda motor sendirian, diperjalanan secara tidak sengaja bertemu dengan pelaku, lalu pelaku memanggil korban. Mendengar panggilan pelaku, korban berhenti lalu langsung memutar sepada motor untuk menghampirinya.

Pelaku langsung marah-marah dengan korban sambil mengatakan kepada korban, mengapa tidak mau berjoget dengan biduan, lalu korban menjawab bahwa malu sudah tua tidak enak dilihat anak-anaknya sudah besar.

Tiba-tiba pelaku langsung memukul dan meninju korban dengan menggunakan tangan kanannya sebanyak satu kali pukulan kearah kepala korban, sehingga korban ang saat itu masih duduk diatas motor langsung tersungkur dan jatuh. Akibat kejadian tersebut korban menderita luka robek pada pelipis kanan, mengalami pusing kepala dan penglihatan berkunang-kunang.

Kapolsek Tugumulyo, AKP Dedi Purma Jaya, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pelaku sudah diaman di Mapolsek Tugumulyo.

"Setelah menerima laporan dari korban, kita langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku sekira pukul 20.45 WIB" ungkapnya.

Pelaku berhasil diamankan dirumahnya tanpa melakukan perlawanan, selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Tugumulyo untuk diproses lebih lanjut. "Saat dilakukan dimintai keterangan, pelaku mengaku telah memukul korban, saat ini tersangka dilakukan penahanan untuk menjalani proses hokum lebih lanjut," jelasnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close