Jalan Rusak, Masyarakat Khawatir Kecelakaan


Arie Perdana Putra 2018-01-13 18:48:43 Musi Rawas Utara 11 kali

Kondisi jalan rusak, (foto : ist)

RUPIT, Kabar28.com,- Kondisi jalan yang menghubungkan Rantau Telang sampai Tanjung Agung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kian memprihatinkan. Pasalnya, aspal di badan jalan tersebut banyak mengelupas.

Keadaan ini diperparah cuaca hujan beberapa hari terakhir, sehingga aspal yang mengelupas jadi bertambah luas dan juga menyebabkan adanya genangan air.

Hengki salah seorang warga Tanjung Agung mengatakan, kondisi jalan itu sudah lama rusak karena sering dilewati truk bermuatan berat.

"Masyarakat khawatir bisa memicu kecelakaan, kondisi kerusakan jalan ini diperkirakan mencapai 3 kilometer dengan ukuran lubang yang bervariasi, sehingga jika memasuki musim hujan seperti saat ini dipastikan banyak genangan air," katanya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Agung, Korbila membenarkan jalan menuju desanya rusak lantaran sejumlah aspal yang sudah mengelupas.

“Kita berharap pemerintah kabupaten melalui dinas terkait dapat memperhatikan kondisi jalan ini dan segera diperbaiki pada anggaran 2018 ini,” harapnya.(app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close