Tersinggung Lalu Menganiaya, Dua Orang Ini Diciduk


Arie Perdana Putra 2018-01-13 17:30:41 Musi Banyuasin 172 kali

Ilustrasi

SEKAYU, Kabar28.com,- Januari (27) dan Hendriansyah (33), diciduk jajaran Polsek Babat Supat pada Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 18.00 WIB, di rumah masing-masing lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Hengki Novar (34), di Dusun II Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin lantaran pelaku tersinggung terhadap korban pada 13 November 2017 lalu.

Kedua pelaku menganiaya korban dengan cara menarik baju kaos korban, lalu para pelaku langsung memukuli korban ke arah muka, dagu dan pipi. Lantaran menerima berkali-kali pukulan, korban mengalami luka lebam di bagian alis mata sebela kiri, luka lecet di bagian dagu dan pipi.

Usai menghajar korban, para pelaku pergi begitu saja menunggalkan korban yang tengah kesakitan. “Ya, kita dapat informasi kalau pelaku Januari sedang berada di rumah. Jadi Kanit Reskrim bersama enam anggota langsung meluncur ke rumah pelaku Januari untuk melakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar, Sabtu (13/1/2018).

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan, pelaku Januari mengaku penganiayaan yang dilakukan tidak seorang diri, melainkan bersama Hendri. Akhirnya anggota polisi mendatangi kediaman Hendri untuk dilakukan penangkapan pula. Saat ditangkao kedua pelaku tidak memberikan perlawanan.

“Saat ini, keduanya sudah kita amankan di Mapolsek Babat Supat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP," tandas dia. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close