Tabrak Tronton, Ibu Rumah Tangga Meninggal Mengenaskan


Mutiara Safitri 2018-01-12 15:50:31 Nasional 73 kali

Ilustrasi Meninggal (Foto : istimewa)

Hulu Sungai Selatan, Kabar28.com,-  Raudah (48) meninggal dunia secara mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan A Yani, Desa Bakarung, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Kamis (11/1).

Dia meninggal dunia di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk tronton yang sedang terparkir. Berdasar informasi yang dihimpun, kejadian nahas itu berawal saat Raudah mengendarai sepeda motor dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Barabai menuju Kandangan.

Dia tidak mengetahui ada truk tronton yang sedang terparkir lantaran rusak. Raudah menabrak bagian belakang truk tersebut. Ibu rumah tangga itu akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian.

“Dugaan sementara kecelakaan tabrakan karena ada faktor human error,” ujar. Kasat Lantas Polres HSS AKP Supriyatno, Kamis (11/1). Supriyatno mengimbau pengguna jalan jalan raya, baik roda dua dan empat, lebih berhati-hati saat berkendara di jalan.

Selain itu, dia juga mengimbau sopir truk memarkirkan kendaraan di tempat yang aman. “Apabila terjadi kerusakan saat malam hari, pasang lampu atau segitiga pengaman supaya jelas terlihat pengendara lain dari arah belakang,” ujarnya. 

Sumber : jpnn.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close