Tersinggung, Pemuda Ini Nekat Aniaya Kakek


Arie Perdana Putra 2018-01-11 16:55:20 Musi Banyuasin 31 kali

Pelaku saat diamankan anggota Polsek Babat Toman. (Foto: Ist)

SEKAYU, Kabar28.com,- Kelakuan Nopri (20), warga Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman benar-benar tidak patut ditiru. Pasalnya, pria pengangguran ini tega menganiaya seorang kakek lantaran tersinggung saat ditegur.

Diduga penganiayaan yang dilakukan pelaku Nopri terhadap kakek Arpani (63), Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB pada Selasa (7/1/2018) di pekarangan sekolah SMP Negeri 3 Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman.

Peristiwa tersebut bermula saat korban menegur pelaku yang sedang berada di depan SMPN 3 Kelurahan Mangun Jaya. Tidak senang ditegur, pelaku diduga langsung menghampiri korban. Tanpa banyak cerita, secara tiba-tiba pelaku memukul korban pada bagian mulut dengan menggunakan tangan.

Mendapati pukulan tersebut, korban langsung terjatuh sembari menahan sakit, lantaran mulut korban berdarah dan satu buah gigi terlepas. Usai memukul korban, pelaku pun langsung melarikan diri meninggalkan korban begitu saja. Korban pun langsung melapor ke Polsek Babat Toman.

"Kita mendapat informasi warga kalau pelaku sedang berada di rumah. Anggota langsung melakukan penangkapan sekitar pukul 14.30 WIB pada Rabu (10/1/2018)," ujar Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim melalui Kapolsek Babat Toman, AKP Heri Hurairo, Kamis (11/1/2018).

Saat ditangkap, sambung Heri, pelaku tidak memberikan perlawanan apapun dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Babat Toman untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mempertanggungjawabkan atas perbuatan yang dilakukan. "Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Babat Toman, pelaku kita jerat dengan Pasal 351 KUHP," tandasnya. (app/rel)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close