PSI Intruksikan kader dan Simpatisan Dukung Ridho-Fikri


Arie Perdana Putra 2018-01-11 16:50:31 Politik 95 kali

Logo PSI

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Prabumulih mengintruksikan di Pilkada serentak 2018 agar mendukung pasangan calon (Paslon) petahana, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Prabumulih.

Alhamdulillah berkas sudah dinyatakan lengkap dan diterima dengan baik, tidak ada kendala. Saya mengharapkan juga kepada para kader, simpatisan maupun relawan partai, khususnya PSI untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ridho-Fikri jilid II,” ujar Ketua PSI Kota Prabumulih, Sufyan Ats Aswari.

Disingung kapan PSI Kota Prabumulih menyatakan dukungan kepada Ridho-Fikri, Fyan, sapaan akrabnya menjelaskan, pada detik-detik terakhir sebelum pendaftaran Paslon. “Namun, di waktu Subuh kita sudah bertemu dengan bapak (Ridho) dan langsung diserahkan pada beliau sebelum pendaftaran dimulai,” jelasnya.

Masih kata Fyan, berdasarkan surat rekomendasi yang dikeluarkan DPD PSI Prabumulih, kemudian akan diteruskan ke DPW dan selanjutnya diserahkan ke DPP. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close