Nekat Bobol dan Curi Fasilitas Sekolah, Dua Sejoli Diamankan


Arie Perdana Putra 2018-01-11 15:55:52 Ogan Ilir 194 kali

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Tanjung Raja, (foto : ist)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Nekat membobol dan mencuri fasilitas sekolah, dua sejoli atas nama Firmansyah (28) dan Nana Mardiana (23) digiring petugas ke kantor polisi, keduanya merupakan warga Lorong I Rt 03 Kelurahan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Dari tangan mereka, polisi menemukan puluhan lembar hordeng, satu buah dispenser, satu buah televisi beserta antena, satu buah lemari plastik, dua buah matras dan satu buah lukisan. "Barang-barang itu adalah hasil curian mereka di SMP Negeri 1 Tanjung Raja, total kerugian pihak sekokah kurang lebih Rp 8,6 juta rupiah. Saat ini keduanya telah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan guna melengkapi berkas penyidikan," ungkap Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol. Kamis (11/01/2018).

Kapolsek menambahkan, keduanya diamankan usai mencuri disekolah tersebut pada Rabu (10/01/2018) kemarin sekitar pukul 14.00 Wib. "Keduanya diamankan ditempat yang berbeda dan atas laporan dari Security atau satpam yang berutagas disana atas nama Muhtar Suryadi (30). Dari laporan itu, akhirnya kita tindak lanjuti dan berhasil mengamankan pasangan kekasih ini,'' jelas Kapolsek.

Untuk Firmasnyah lanjut Kapolsek, kita amankan saat bermain Bilyard di kawasan Kelurahan Tanjung Raja Barat. " Dari keterngan firmansyah akhirnya kita berhasil mengamankan kekasihnya saat berada di jalan kawasan Tanjung Raja, keduanya juga telah mengakui perbuatan mereka untuk selanjutnya akan kita proses sesuai hukum yang berlaku," tandasnya. (tim)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close