Jabat Lurah Tanjung Raja Timur, Nazaruddin Siap Jalankan Program Prioritas


Arie Perdana Putra 2018-01-11 12:20:39 Ogan Ilir 127 kali

Serahterima inventaris kantor, (foto : Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pemerintah Kelurahan Tanjung Raja Timur gelar acara serah terima jabatan beserta barang inventaris, di kantor Lurah setempat, Kamis (11/1/2018).

Mantan Lurah Tanjung Raja Timur Sasa Sumantri, kini menempati jabatan baru sebagai Kasi Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ogan Ilir.

“Mohon maaf selama waktu yang singkat  lebih kurang 3 bulan masa kepemimpinan saya, terdapat tutur kata dan perilaku yang tidak berkenan di hati masyarakat, semoga ke depan Kelurahan Tanjung Raja Timur semakin maju," katanya.

Ia berharap para perangkat kelurahan dapat berkoordinasi dengan baik. "Kami berharap kiranya para perangkat dapat menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan Lurah baru," harapnya. 

Sementara Lurah Tanjung Raja Timur Nazarudin menyampaikan apresiasinya kepada Lurah lama dan para perangkat kelurahan yang telah meluangkan waktunya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada lurah lama dan para perangkat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri acara serah terima hari ini, kami siap menjalankan program yang lama, apalagi yang sudah menjadi skala prioritas," tandasnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close