Sebelum Buka Bidar, Bupati OI Lakukan Touring


Arie Perdana Putra 2018-01-10 15:46:54 Ogan Ilir 255 kali

Ilustrasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Tak kurang 50 peserta akan mengikuti lomba bidar mini dalam rangka HUT Ogan Ilir ke 14 yang akan berlangsung di Sungai Kelekar Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu yang akan dibuka langsung oleh Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam, Kamis (11/1/2018) besok.

Namun, sebelum menuju lokasi bidar di Sungai Kelekar rombongan bupati akan melakukan touring mengelilingi beberapa desa dan kecamatan dalam kabupaten OI.

Berdasarkan data yang dapat di himpun, pelaksanaan lomba bidar mini ini dimotori Dinas PUPR OI, dari panitia lomba bidar bahwa pelaksanaan lomba bidar tahun 2018 dalam rangkaian HUT OI akan diikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir yang akan merebutkan belasan juta rupiah.

Hadiah tidak hanya berupa uang tunai, namun bagi pemenang lomba akan mendapatkan Tropi dan piagam penghargaan. Adapun Juara pertama akan menerima hadiah 5 juta rupiah, Juara kedua 3 juta rupiah, Juara ketiga 2 juta rupiah dan Juara keempat mendapat hadiah satu juta rupiah dan masing-masing pemenang selain mendapat hadiah uang tunai juga mendapatkan tropi dan piagam. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close