Balita dan Lansia di Desa Ini Rutin Periksa Kesehatan


Arie Perdana Putra 2018-01-10 15:43:39 Ogan Ilir 135 kali

Salah seorang balita menimbang berat badan, (foto : Dariyus)

INDRALAYA, Kabar28.com,- Puluhan Balita dan Lansia Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja ikuti pemeriksaan rutin kesehatan, Rabu (10/1/2017). Pemeriksaan kesehatan balita dan lansia dilaksanakan secara berkesinambungan, diantaranya melakukan timbang badan balita, pemberian imunisasi serta pengecekan kesehatan bagi lansia.

Kepala Desa Belanti, Irwani mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi balita dan lansia sudah dilaksanakan setiap awal bulan, sasarannya ibu hamil, balita dan lansia. "Pemeriksaan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan warga, kami juga berharap dengan pelayanan ini bagi warga desa rutin memeriksakan kesehatan," katanya.

Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Hj. Nelly Anggia Murni menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah desa Belanti, karena sudah memprogramkan pelayanan kesehatan kepada warganya setiap awal bulan. "Kami mengapresiasi apa yang menjadi program Desa belanti dalam melayani masyarakatnya untuk mengajak para balita dan lansia hidup sehat, lansia tidak perlu jauh memeriksakan kesehatannya cukup datang ke kantor desa setiap awal bulan," ungkpanya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close