Nyalon Wagub, Irwansyah Tinggalkan PDIP


Arie Perdana Putra 2018-01-10 14:14:13 Politik 84 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Memantapkan diri maju sebagai bakal calon wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Bupati Lahat Aswari, Walikota Pangkal Pinang M Irwansyah memutuskan keluar dari Partai sebelumnya yakni PDIP dan resmi menjadi kader baru di Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Resminya Irwansyah menjadi kader PKS dibuktikan dengan telah menerima kartu anggota PKS yang langsung ditandatangi oleh Presiden PKS dan ditunjukkan kepada seluruh kader PKS dan para Media yang hadir, Rabu (10/1/2018).

"Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan jawaban atas apa yang harus saya lakukan ketika berkeinginan maju Pilkada di Sumsel, kedua orang tua saya juga telah memberikan restunya" ucap Irwansyah, saat menggelar jumpa Pers di kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Diakui Irwansyah, doa restu dari kedua orang tuanya merupakan segalanya dalam hal melangkah di dunia politik ini. "Bahkan saat menjalankan ibadah umroh saya sudah pasrah saja meskipun tidak jadi mencalonkan diri, namun kini sudah terjawab, Pak Aswari telah dipertemukan dengan saya dan sama sama akan berjuang," ungkapnya.

Irwansyah bahkan menegaskan jika niatan ia untuk maju dan kembali ke kampung halamannya Sumsel ini sejak tahun 2013 silam. "Saya memang sudah niatan maju Pilkada di Sumsel sejak 2013. Alhamdulillah saat ini tercapai," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close