Ketua DPD Partai Rakyat Sulsel Belajar Nyabu dari Istrinya


Mutiara Safitri 2018-01-10 11:42:07 Nasional 29 kali

Erick Frendriz (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-   Kamir (KM), Ketua DPD Partai Rakyat Sulawesi Selatan ditangkap bersama istrinya di hotel kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi menyebut Kamir belajar hisap sabu dari istrinya AN.

"Dia mengaku belajar menghisap sabu dari istrinya AN. AN lebih dulu menjadi pencandu dari dia," kata Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, dalam keterangannya, Rabu (10/1/2018). 

Saat ditangkap, Kamir sedang bersama istrinya AN. Polisi mengamankan beberapa barang bukti dari kamar hotel. "Kita temukan plastik bekas pakai sabu, dan alat hisap. Dia mengaku sudah dua kali menghisap sabu di hotel," ujar Erick. 

Sebelumnya, Polsek Metro Tamansari menangkap MI setelah bertransaksi sabu di daerah Tamansari pada Senin (8/1), MI mengatakan barang tersebut untuk Kamir dan AN yang menunggu di hotel.

"Kita mengamankan saudara MI, saudara KM, saudari AN. Identitas yang bersangkutan masih didalami. Mengingat pengakuan salah satu tersangka (KM) merupakan Ketua DPD salah satu partai di Sulawesi Selatan," ucap Erick Frendriz, Selasa (9/1). 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close