Anies Rapat Tertutup dengan Menteri Rini di Balai Kota


Mutiara Safitri 2018-01-10 10:42:19 Nasional 78 kali

Anies Baswedan (Foto : istimewa)

Jakarta, Kabar28.com,-  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan rapat tertutup dengan Menteri BUMN Rini Soemarno di Balai Kota. Rapat itu untuk membahas integrasi pembangunan Jakarta dengan pemerintah pusat.

Rini dengan mengenakan baju batik di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Rini disambut oleh Anies yang mengenakan baju pakaian dinas harian (PDH) putih.

Rini dan Anies belum mau mengungkapkan agenda lengkap mengenai rapat mereka. Keduanya langsung masuk dalam rapat di ruang rapat pimpinan.

Sebelumnya, Rini juga telah menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pada Selasa (9/1) lalu. Mereka sempat membahas proyek infrasturktur yang ada di Jakarta.

Rini dan Sandi membicarakan beberapa proyek infrastruktur yang ada di Jakarta, terutama soal pembangunan kawasan transit oriented development (TOD). Rini mengingatkan Sandi untuk menata TOD di Jakarta. TOD sendiri merupakan program pembangunan hunian yang terintegrasi dengan sistem moda transportasi massal. 

Sumber : detik.com 

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close